5/21/2019

JALAN PINTAS MENUJU JANNAH




Allah Ta’ala berfirman,


يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ هَلۡ أَدُلُّكُمۡ عَلَىٰ تِجَٰرَةٖ تُنجِيكُم مِّنۡ عَذَابٍ أَلِيمٖ ١٠ تُؤۡمِنُونَ بِٱللَّهِ وَرَسُولِهِۦ وَتُجَٰهِدُونَ فِي سَبِيلِ ٱللَّهِ بِأَمۡوَٰلِكُمۡ وَأَنفُسِكُمۡۚ ذَٰلِكُمۡ خَيۡرٞ لَّكُمۡ إِن كُنتُمۡ تَعۡلَمُونَ ١١ يَغۡفِرۡ لَكُمۡ ذُنُوبَكُمۡ وَيُدۡخِلۡكُمۡ جَنَّٰتٖ تَجۡرِي مِن تَحۡتِهَا ٱلۡأَنۡهَٰرُ وَمَسَٰكِنَ طَيِّبَةٗ فِي جَنَّٰتِ عَدۡنٖۚ ذَٰلِكَ ٱلۡفَوۡزُ ٱلۡعَظِيمُ ١٢ وَأُخۡرَىٰ تُحِبُّونَهَاۖ نَصۡرٞ مِّنَ ٱللَّهِ وَفَتۡحٞ قَرِيبٞۗ وَبَشِّرِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ ١٣

“Wahai orang-orang yang beriman! Maukah kamu Aku tunjukkan suatu perdagangan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan ke tempat-tempat tinggal yang baik di dalam surga 'Adn. Itulah kemenangan yang agung. Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang mukmin”. (ash Shaff : 10 – 13)

Ayat-ayat ini merupakan Rahmat, Petunjuk dan Bimbingan dari Allah Subhaanahu wa Ta'aala Robb yang paling sayang kepada hamba-hamba-Nya yang mukmin terhadap perdagangan yang paling menguntungkan, dimana setelahnya mereka akan memperoleh keselamatan dari azab yang pedih dan memperoleh surga yang penuh kenikmatan.

Allah Subhaanahu wa Ta'aala menggunakan kata-kata tawaran yang menunjukkan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang paling diinginkan oleh orang-orang yang berpandangan tajam, seakan-akan ada jawaban dari mereka, “Apa perdagangan yang begitu menguntungkan ini?” Karena ada juga perdagangan yang membawa kehinaan sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam:

إِذَا تَبَايَعْتُمْ بِالْعِينَةِ وَأَخَذْتُمْ أَذْنَابَ الْبَقَرِ وَرَضِيتُمْ بِالزَّرْعِ وَتَرَكْتُمْ الْجِهَادَ سَلَّطَ اللَّهُ عَلَيْكُمْ ذُلًّا لَا يَنْزِعُهُ حَتَّى تَرْجِعُوا إِلَى دِينِكُمْ

“Apabila kamu berjual-beli dengan cara ‘iinah (salah satu jenis riba), kamu pegang buntut-buntut sapi dan kamu ridha dengan tanaman kamu serta kamu tinggalkan jihad, maka Allah akan menimpakan kehinaan kepada kamu, di mana Dia tidak akan mencabutnya sampai kamu kembali kepada agama kamu.” (HR. Abu Dawud).

Ternyata jalan pintas untuk segera sampai kepada Ampunan dan Jannah Allah adalah Jihad fie sabilillah !!!

Mungkin antum belum jelas bagaimana hendak berjihad? 

Dan dimana kita akan berjihad? 

Siapa yang akan kita jihadi? 

Dan bersama siapa kita akan berjihad?

Kita berjihad fie sabilillah, dalam rangka meninggikan kalimat Allah yang tinggi, dan dalam rangka membela Islam dan kaum muslimin.

Kita berjihad di mana saja bumi kita pijak yang disitu ada orang kafir harbi, terutama yang di situ ada Amerika dan sekutunya (antek-anteknya). Merekalah sasaran utama jihad kita hari ini.
Adapun jika antum mampu melakukan amaliyat jihadiyah sendirian maka lakukanlah.

Dan jika antum tidak mampu sendirian maka bergabunglah dengan anshar daulah yang ber jihad di mana antum berada, atau antum membuat kelompok kecil sendiri dalam rangka melakukan amaliyat jihadiyah.
Syaikhul Mujahid Abu Abdillah Usamah bin Ladin rohimahullah berkata :

لا تشاور أحدا في قتل أمريكان امض على بركات الله فتذكر موعدك الجنة

˝Janganlah kalian (mengajak) musyawarah (persetujuan) pada siapa pun di dalam memerangi Amerika, berjalanlah di atas barokah Allah. lalu ingatlah bahwa janji untukmu adalah Jannah˝.

>>pasteFromChannelTanyaJawabDien <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TALBIS IBLIS Terhadap Golongan KHAWARIJ

TALBIS IBLIS Terhadap Golongan KHAWARIJ Oleh: Ibnul Jauzi Orang Khawarij yang pertama kali dan yang paling buruk keadaannya ada...